Berita

120 Gawagis Dan Nawaning Banten Ikuti PKPNU

0

120 Gawagis Dan Nawaning Banten Ikuti PKPNU

Pada hari kemerdekaan republik Indonesia (17/8), Arus Informasi (AIS) Banten adakan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) yang bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Khaer Curug Tangerang, asuhan Abah KH. Hafidz Gunawan.

PKPNU ini diadakan selama tiga hari dimulai dari tanggal 17-19 Agustus 2019. Peserta yang mengikuti pendidikan inipun diikuti oleh 120 peserta yang berasal dari berbagai daerah pondok pesantren di provinsi Banten.

Pada pembukaan PKPNU ini dibuka oleh KH. Adnan dari tim PKPNU Nasional dan dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti KH. Hafidz Gunawan selaku pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Khaer, KH. Imaddudin, Gus Hubab koordinator wilayah PKPNU Banten dan Korda/wakorda A Banten Ferdiansyah Irawan dan Muhammad Thohir, yang sekaligus memberikan sambutan pada acara pembukaan PKPNU yang diadakan oleh AIS Banten.

Dari acara PKPNU ini diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti rangkaian acara dengan lancar dan bisa menyerap semua ilmu yang diberikan pada Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama ini.

KH. Hafis gunawan berpesan kepada para penggerak NU di Banten, untuk tetap berjuang dan berkhidmah di NU.

KH. Imadudin juga dalam sambutannya ia menghimbau untuk mengkuatkan Islam Ahlusunah wal jama’ah ala wali songo. Dan Islam ahlusunah wal jamaah ala wali songo hanya ada di NU.

Editor : Tim Redaksi AIS Banten

Ais Banten

Abuya Muhtadi Dimyati : Pancasila Amanah Ulama

Previous article

Ratusan Putra, Putri Kiai dan Santri Banten, Telah dibai’at Sebagai Kader Penggerak Nahdlatul Ulama Prov. Banten

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

DTD Banser Pandeglang Diikuti 500 Pemuda Banten

Ratusan anggota Banser (Barisan Ansor Serbaguna) se Pandeglang mengikuti kegiatan Diklat Terpadu Dasar (DTD), Jumat hingga Ahad (06/08/19). DTD Angkatan VI ini dilaksanakan ...

Kemulian Bulan Muharam

Oleh : Mughni Labib, S. Hum (Kord. Div. Konten AIS Banten) Tidak terasa kini kita sudah berada di penghujung bulan tahun hijriyah. Tinggal ...