Berita

Banser Pandeglang Jaga Ulama dan NKRI

0

Cidahu-Pandeglang, 03 Maret 2019.

Komitmen Banser dalam menjaga ‘Ulama dan keutuhan NKRI tidak bisa diragukan lagi. Dalam kegiatan Silaturahmi ‘Ulama Banten, yang dilaksanakan di Pondok Roudotul ‘Ulum pimpinan Abuya KH. Muhtadi Dimyathi. PC. Ansor dan Banser Kab. Pandeglang, dengan gigih dan tak kenal lelah, hadir untuk mengawal dan mensukseskan kegiatan tersebut.

Sahabat Nurrosyid selaku WAKASATKORCAB Banser PC. Kab. Pandeglang, mengungkapkan : “ Banser Kabupaten pandeglang, akan selalu siap mengawal dan mensukseskan kegiatan para kiyai, karena selain kami berkomitmen bertanggung jawab menjaga keutuhan NKRI, juga bertanggung jawab dalam menjaga para Kiyai, khususnya Kiyai NU”.

Kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk lebih menjaga kekompakan dan kebersamaan para kiyai dan masyarakat Banten, terutama dalam menyikapi pesta demokrasi yang tidak akan lama lagi akan terselenggara, tanpa harus adanya perpecahan antar kiyai dan masyarakat Banten khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Penulis: Muhtadin

Tentang Non-Muslim Bukan Kafir

Previous article

Mengapa Non Muslim bukan Kafir ?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

PCNU Kab. Tangerang Lantik 9 Lembaganya

Sembilan lembaga di PCNU kab. Tangerang dilantik, pelantikan dilaksanakan di Pon Pes Nur Antika Tigaraksa, Sabtu (28/12/2019). Acara dilanjutkan dengan kegiatan bahtsul masail ...