Berita

PAC Kronjo Teguh Memilih Pemimpin progresif Enday Budairi Menjadi Ketua GP. Ansor Kecamatan Kronjo

0

Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP. Ansor Kec. Kronjo sepakat dan teguh memilih Endai Budairi sebagai ketua muda GP Ansor Kec. Kronjo
(26/01/2020)

Prosesi Konferencab GP. Ansor Kecamatan Kronjo, dihadiri oleh para tokoh NU Kronjo, aparatur pemerintah yang dihadiri langsung oleh Bpk. Camat Kronjo, dan Badan Otonom (Banom) NU lainnya se-Kecamatan Kronjo. Berjalan dengan khidmat dan lancar.

Proses musyawarah ini menyepakati bersama bahwa Endai Budairi sebagai calon tunggal yang sah untuk memimpin GP Ansor periode 2020-2023.

Pada kesempatan ini Camat Kronjo berharap setiap organisasi yang berada di lingkungan Kecamatan Kronjo saling berangkulan dan bersama-sama memajukan daerah tercinta. Ujar Bpk Asmawi, S.IP. MM.

Ketua Pelaksana Konfercab sahabat Nurul pun berharap besar agar Gerakan Pemuda Ansor yang dipimpin ketua progresif harus mampu bergerak seiringan satu tujuan dan aktif mensyiarkan tradisi Ahlusunnah Waljamaah.

Selain itu ketua terpilih bersiap mengemban amanah satu periode kedepan dengan selalu mendengar dari para Kiyai, dan Ulama serta sahabat-sahabat Ansor, agar bersama-sama membangun dan melestarikan NU. Pngkas Endai Budairi, selaku ketua terpilih PAC GP. Ansor Kecamatan Kronjo.

Editor : Farhan M

Ais Banten

Kepala Desa Kadu Terpilih Kembali Menjadi Ketua PAC Gp Ansor Curug

Previous article

PWNU Banten Resmikan Masjid Baru An Nahdlah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

PCNU Kab. Tangerang Lantik 9 Lembaganya

Sembilan lembaga di PCNU kab. Tangerang dilantik, pelantikan dilaksanakan di Pon Pes Nur Antika Tigaraksa, Sabtu (28/12/2019). Acara dilanjutkan dengan kegiatan bahtsul masail ...