Berita

Perkuat Aswaja di Sekolah IPNU IPPNU Curug Sah di Lantik

0

Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang resmi dilantik, Sabtu (01/12/2019).

Prosesi pelantikan ini dilakukan oleh Pengurus Cabang (PC) IPNU IPPNU Kabupaten Tangerang. Dalam acara ini dihadiri pula oleh seluruh Badan Otonom (Banom) NU se Kecamatan Curug dan alumni IPNU IPPNU Kecamatan Curug dan para tokoh Kiai NU se-Kab. Tangerang. Ketua Panitia Pelantikan menuturkan bahwa kegiatan pelantikan ini dilakukan agar seluruh program kerja yang telah terencana segera dapat dilaksanakan dan sekaligus segera mendapatkan Surat Keputusan (SK).

Secara terpisah, Ketua PAC IPNU Kec. Curug menuturkan agar nantinya seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Curug dapat menjalankan seluruh roda organisasi dengan semaksimal mungkin dan dapat mempertanggung jawabkan apa yang telah diucapkan di dalam prosesi pelantikan. Lebih lanjut Iip Syarif Hidayatullah IPNU harus membumikan NU di kecamatan curug, IPNU harus menjadi tolak ukur  bagi perkembangan pelajar indonesia. Ujar Iip Syarif Hidayatullah Ketua PAC IPNU Kecamatan Curug.

“Saya harapkan, nantinya seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Curug dapat menjalankan seluruh roda organisasi dengan semaksimal mungkin dan dapat mempertanggung jawabkan apa yang telah diucapkan di dalam prosesi pelantikan, kemudia ia menjelaskan tujuan ber IPPNU agar mengenali NU kepada kepada para pelajar agar tidak salah jalan ” Ungkap Wulandari Ketua IPPNU Curug

Ais Banten

Kenapa Berdzikir Dengan “Hu-Hu”?

Previous article

SURAT KECAMAN TERBUKA ATAS PEMBAKARAN BALIHO ULAMA BANTEN

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

PCNU Kab. Tangerang Lantik 9 Lembaganya

Sembilan lembaga di PCNU kab. Tangerang dilantik, pelantikan dilaksanakan di Pon Pes Nur Antika Tigaraksa, Sabtu (28/12/2019). Acara dilanjutkan dengan kegiatan bahtsul masail ...