Berita

PWNU Banten Resmikan Masjid Baru An Nahdlah

0

Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Sirodj dan Gubernur Banten Bapak Wahidin Halim melakukan acara pemukulan bedug sebagai tanda Peresmian Masjid An-Nahdlah di PWNU Banten pada malam senin pukul 20:00 (26/01/20).

Gubernur Banten Bapak Wahidin Halim menyampaikan ucapan selamat Kepada Ketua Tanfidziah PWNU Banten KH. Bunyamin atas terselenggaranya acara Peresmian Masjid An-Nahdlah PWNU Banten. Acara di awali dengan dzikir oleh para alim ulama jajaran PWNU Banten, PCNU se-Banten, MWCNU, dan badan otonom NU di wilayah Banten.

Acara peresmian dirangkai dengan silaturrahim dengan ketua umum PBNU KH. Said Aqil Siradj.

Ketua PWNU Banten KH. Bunyamin mengatakan, semua warga NU Banten harus memberikan peran aktif terhadap masyarakat Banten, dengan adanya Masjid baru di PWNU Banten, harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, harus diramaikan dengan berbagau kegiatan dan terakhir ia mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir. Ujarnya

KH. Said Aqil Siroj dalam taushiyahnya mengatakan, NU di Banten harus menguatkan cinta Tanah Air tetap bersinergi bersama semua golongan untuk menciptakan masyarkat yang bermartabat dan diakui dunia.

Penulis : Oz

Ais Banten

PAC Kronjo Teguh Memilih Pemimpin progresif Enday Budairi Menjadi Ketua GP. Ansor Kecamatan Kronjo

Previous article

Mengapa Mendekati Zina Saja Dilarang?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

PCNU Kab. Tangerang Lantik 9 Lembaganya

Sembilan lembaga di PCNU kab. Tangerang dilantik, pelantikan dilaksanakan di Pon Pes Nur Antika Tigaraksa, Sabtu (28/12/2019). Acara dilanjutkan dengan kegiatan bahtsul masail ...