BeritaSantri Banten

Pupuk Kebersamaan, Remaja Islam Cipacung 2 Sukses Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

0

Remaja Islam Masjid Al-Ikhlas Cipacung 2 (RISMA AL-IKHLAS) menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Masjid Jamie Al-Ikhlas Kp. Cipacung 2.

Ketua Umum RISMA Al-Ikhlas Ahmad Humaedi menyatakan, ini adalah program rutin yang dilakukan RISMA AL-IKHLAS setiap bulan Ramadan.

Humaedi Meminta Pengurus RISMA untuk menjaga Kebersamaan
supaya terus melakukan hal-hal yang bersifat islami.

Ketua Dewan Pembina RISMA Al-Ikhlas Iyan Robiansyah mengungkapkan bahwa “Intinya adalah kita harus selalu berbagi kepada sesama yang membutuhkan,”

Menurut Robiansyah, kegiatan ini juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan kasih sayang antar sesama.

“Di tengah hiruk pikuk pasca pileg dan pilpres, kita berharap kegiatan santunan ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan kasih sayang antar sesama,” ujar Robiansyah lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia Iman Al-Faturrohman mengatakan, kegiatan ini dihadiri anak yatim se-Cipacung 2 baik dari RW. 007, RW. 008 maupun RW.011.

“Hadir juga dari Kepala kelurahan saruni, jajaran RT dan RW, Para Tokoh Masyarakat serta para pengurus DKM Masjid Al-Ikhlas dan masyarakat sekitarnya,” Ujar Iman.

Menurut Iman, acara santunan berjalan lancar dan sukses. “Semoga momentum bulan suci Ramadan ini mendapat keberkahan,” ujarnya.

Hukum membatalkan puasa bagi yang Sakit

Previous article

Zakat Fitrah Dengan Uang dan Kepada Guru Ngaji

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Warga Ciomas Banten Antusias Ikuti DTD Banser

Peserta dari berbagai wilayah yang ada dikabupaten Serang berkumpul dan berbondong-bondong menuju Pondok Pesantren Babussalam Ciomas Asuhan Abah KH. Fahyumi untuk mengikuti Diklat ...

Pesan KH. Lukman Hakim Untuk Santri Nusantara

Kementerian Agama menyelenggrakan acara ORKESTRA PERDAMAIAN dalam rangka menyambut Hari Santri 2019. 19/19. Dengan tema “Seribu Cahaya Santri untuk Perdamaian Dunia” Sebuah pagelaran ...

Tiga Karakter Ajaran Kiai Kepada Santri

Setiap generasi mememiliki tantangannya sendiri tak terkecuali generasi santri dulu tentu berbeda dengan generasi santri zaman milenial. Hari ini, sumber daya manusia yang ...