Artikel

SPIRIT SAHABAT DAYAT DKK

0

Spirit Bravo sahabat Dayat Dkk melakukan Aksi Gerak Jalan Sumsel-Istana Negara

Pelamunan- Kabupaten Serang 12/07/2019.Acara Silaturahmi Sahabat PC.Kab.Serang & PC.Kota Cilegon dalam rangka mengawal sahabat banser dayat dkk gerak jalan dari Palembang-Sumatra Selatan menuju Istana bersama Keluarga Besar Pondok Pesantren At-Thohiriyah-Pelamunan.

Tepat pukul 19:40 Sahabat Banser datang ke kediaman KH.Ahmad Ulfi Zaini Thohir (Pengasuh PPM.At-Thohiriyah-Pelamunan)

“Maksud kedatangan kami semata-mata ingin bersilaturahmi dengan para kyai dan pesantren yang jelas-jelas secara dhohir wal bathin benar benar kyai & pesantrennya NU” tutur Sahabat Dayat dari banser sumsel inisiator aksi gerak jalan.

Kami memiliki tekad bahwa pesantren dan ormas NU merupakan salah satu dari pejuang tegaknya agama islam dan membela NKRI harga mati sehingga di sela sela aksi gerak jalan ini kami ingin bersilaturahmi dan mengalap berkah disetiap kunjungannya.

Semoga menjadi pelecut semangat kaula muda khususnya banser untuk eksis membela agama dan Negri ini.Sambung Sahabat Dayat menyatakan maksud dan kedatangannya ke PPM.At-Thohiriyah Pelamunan.

Doc. Sahabat Dayat

Dan gerakan ini selain itu tujuannya adalah sebagai rasa syukur terpilih nya KH.Ma’roef Amin & Pak Jokowi Menggandeng Ulama menjadi wakil presiden RI 2019-2024.

Penyambutan Sahabat banser disambut dengan hangat oleh KH.Muhtadi Zaini Thohir beliau mengatakan :

“Dengan banyaknya aliran yang berkembang ditambah maraknya medsos di masa pilpres dan wapres kemaren.Kita sebagai kalangan sarungan ikut salah kaprah dan runtuh sedikit demi sedikit akhlaknya.

Banyak yang tidak mengerti bahwa saat ini banyak golongan kecil ini merongrong Nu dan memanfaatkan ummat Pondok Pesantren.Selain itu, meruntuhkan takdhim mereka kepada kyai dan panutannya dengan cara kita tidak menyadari hal itu terjadi.

Untuk itu semoga sahabat banser & ansor kab.serang dan kota cilegon saat ini bisa mengcounter pergerakan ini karena Banten Zona Merah sangat prihatin dan butuh sahabat banser dan ansor untuk mengcounternya

secara pribadi saya masalah politik saat ini yang jelas ada alumni dan panglima santri saat ini bisa saya katakan demikian menjadi wapres malah tidak disupport.Masalah jadi atau tidaknya itu kehendak allah yang jelas kyai itu mendoakan yang terbaik untuk santrinya”.

Acara ini selanjutnya diisi dengan sambutan ketua PC.Banser Kab.Serang & Kota Cilegon kemudian ditutup doa oleh KH.Ahmad Ulfi Zaini Thohir (Pimpinan PPM.At-Thohiriyah-Pelamunan).

Penulis : Ceo Kobong Pesantren.

Ais Banten

Minggu Pagi di Pesantren Al Istiqlaliyah

Previous article

Pergolakan NU & POLITIK IDENTITAS

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Artikel

Tentang Non-Muslim Bukan Kafir

Hasil Bahtsul Masâil Maudlū’iyah dalam Munas dan Konbes NU 2019 di Banjar Patroman, Jawa Barat, memicu polemik. Dari sekian isu penting, yang paling ...

NASIHAT UNTUK NUR SUGIK (“GUS” NUR)

Terus terang saya tidak kenal dan belum sekalipun bertemu langsung dengan orang yang bernama Nur Sugik, atau Gus Nur. Saya hanya mendengar namanya ...